3 Okt 2012

About Me

0 komentar
 


Nama saya adalah Kevin Mahardika Aji. Saya sekolah di MAN Sidoarjo, Jawa timur. Sekolah saya berada tepat di belakang stadion Jenggolo, Sidoarjo. Sekarang saya berada di kelas X-6 ( sepuluh 6 ). Saya membuat blog ini untuk memenuhi tugas prodistik ITS dan saya berada di kelas prodistik X-G. Saya mempunyai hobi berolahraga, saya senang dengan semua cabang olahraga yang ada. Khususnya saya senang bila berolahraga sepakbola. Saya menyukai sepakbola karena dalam sepakbola memiliki trik-trik yang menarik dan tidak membosankan.

Sepakbola juga menjadi olahraga nomer satu dengan penggemar terbanyak di dunia. Melihat pertandingan sepakbola sangatlah seru, akan lebih seru lagi jika pemain-pemain sepakbola tersebut menampilkan skill-skill yang bagus dan menarik. Semua golnya pun selalu ditunggu-tunggu semua pendukungnya masing-masing.

Leave a Reply