14 Mar 2013

Tim yang Paling Dihindari Munchen di Perempat Final

0 komentar
 

Bayern Munich telah dipastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions. Kini, pelatih Bayern, Jupp Heynckes sedang cemas menanti calon lawan mereka di babak delapan besar.

Bayern tumbang 0-2 di tangan Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, dinihari tadi. Meski kalah, namun Bayern tetap lolos ke perempat final.

Pasalnya, di leg pertama beberapa waktu lalu, mereka menang 3-1 di Emirates Stadium (agregat 3-3 dan Bayern unggul agresivitas gol di markas lawan). Bayern melaju ke perempat final bersama Real Madrid, Barcelona, Malaga, Juventus, Paris Saint-Germain, Galatasaray dan Borussia Dortmund.

"Saya tidak memiliki keinginan khusus mengenai tim mana yang ingin kami lawan di babak berikutnya. Selalu sulit untuk melawan tim-tim terbaik di Eropa," kata Heynckes di situs resmi UEFA.

"Tapi jujur, Dortmund adalah tim yang paling ingin saya hindari."

Dortmund adalah rival abadi Bayern di Bundesliga. Pertemuan kedua tim ini selalu berlangsung sengit. Dalam dua musim terakhir, Dortmund sukses memenangi persaingan menjadi juara Bundesliga.

Undian perempat final Liga Champions sendiri rencananya akan dilakukan pada Jumat 15 Maret 2013 di markas UEFA, Nyon, Swiss.


sumber

Leave a Reply