5 Jan 2013

Owen Berpeluang Hijrah ke A-League

0 komentar
 

Satu lagi pesepakbola dunia yang dikabarkan akan bermain di Australia tepatnya di kompetisi A-League. Mantan bintang Liverpool dan Real Madrid, Michael Owen diminati oleh klub Perth Glory.

Owen yang saat ini bermain di Stoke City gagal menampilkan permainan terbaiknya bersama klub baru tersebut karena kerap mengalami cedera. Sampai saat ini Owen baru bermain empat kali untuk Stoke.

Kebetulan Perth baru saja ditinggal pemain andalannya, Billy Mehmet. Perth juga berencana merekrut Owen dengan status "Marquee". Maksudnya, jika Owen nanti bergabung, gajinya tidak akan dimasukkan ke salary cap yang sudah ditentukan A-League.

"Agen Michael Owen sudah berbicara mengenai kemungkinan bermain di A-League. Perth Glory sangat tertarik untuk mendapatkan sang pemain tapi mereka belum bisa menentukan gaji yang sesuai untuk Owen. Sampai semua ini jelas, Perth Glory tidak akan melanjutkan negoisasi," ujar sebuah sumber seperti dilansir FIFA.com.

Sejauh ini sudah ada tiga pesepakbola dunia yang bermain di A-League yaitu Alessandro Del Piero, Shinji Ono dan Emile Heskey.

sumber

Leave a Reply