1 Apr 2013

Alasan MU Tak Mainkan Rooney Saat Lawan Chelsea

0 komentar
 

Nama Wayne Rooney sekali lagi menghilang dari line-up Manchester United, kali ini dalam laga perempat-final Piala FA melawan Chelsea, Senin 1 April 2013. Apa yang membuat Sir Alex Ferguson sekali lagi mencadangkan bintangnya di lini depan itu?

Pada akhir pekan lalu, Rooney juga tidak bermain saat tandang ke Stadium of Light, markas Sunderland di laga Premier League. Saat itu, banyak orang berpikir ia diistirahatkan jelang laga kontra The Blues.

Namun, nama Rooney lagi-lagi tidak ada di Stamford Bridge. Ferguson pun mengungkapkan alasannya. Ternyata Wazza terkena cedera.

Menurut Sportinglife, Ferguson mengungkapkan bahwa Rooney mengalami cedera selangka saat membela Inggris melawan Montenegro, pekan lalu.

Rooney bermain 90 menit pada laga di Montenegro, di mana Inggris hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah. Satu gol The Three Lions tercipta dari kakinya.

Penyembuhan Rooney akan dikebut oleh MU. Pasalnya, Red Devils akan menghadapi juara Premier League, Manchester City, pada Senin pekan depan, 8 April 2013. Jika menang pada laga derby tersebut, MU hampir pasti merebut gelar juara.


sumber

Leave a Reply