18 Jan 2013

Diam-diam United Minati Winger Madrid

0 komentar
 
Angel Di Maria bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim 2010 silam. (Foto: Reuters) 
 Angel Di Maria

Musim ini tampaknya bukan musim keberuntungan bagi Angel Di Maria. Pemain internasional Argentina itu kini kerap menuai kritik dari sang pelatih, Jose Mourinho akibat penurunan performa.

Tak mengherankan apabila kemudian Di Maria hanya menjadi opsi kedua Mourinho. Kondisi tersebut pun coba dimanfaatkan oleh Manchester United yang tenyata diam-diam menaruh hati pada pemain yang beroperasi di posisi sayap itu.

Manajemen United pun dikabarkan tengah bersiap mengajukan tawaran kepada pihak Madrid. Bukan hanya itu, demi mewujudkan mimpinya tersebut, Setan Merah telah menyiapkan Luis Nani sebagai barter, demikian seperti dilansir Express, Rabu (15/1/2013).

Keadaan serupa pun sebenarnya juga dialami winger asal Portugal itu di Old Trafford. Tak mengherankan apabila, prosedur penukaran pemain pun tampaknya yang kini tengah ditiru oleh manajemen raksasa Premier League itu.

Sebagai catatan bahwa pelatih United, Sir Alex Ferguson sejatinya merupakan penggemar Di Maria. Bahkan pelatih asal Skotlandia itu pernah berusaha mendatangkan Di Marid ke Old Trafford, kala sang pemain masih bermain untuk Benfica.


Leave a Reply