18 Jan 2013

Gara-gara Game FIFA, Remy Gabung ke QPR

0 komentar
 
Loic Remy. (Foto: Ist) 
Loic Remy

Berlabuhnya Loic Remy ke Queens Park Rangers (QPR) pada jendela transfer musim dingin kali ini sedikit mengejutkan. Namun, Remy memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya bergabung dalam skuad asuhan Harry Redknapp tersebut.

Pemain yang telah membela Marseille selama tiga musim tersebut memang lebih sering dikaitkan dengan Newcastle United. Namun, secara tak terduga malah QPR yang mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Remy resmi dikontrak QPR dengan durasi empat tahun dengan transfer yang jadi rekor klub 8 juta pounds dan gaji 70 ribu pounds per pekan.. Alhasil, tak sedikit pihak yang mengecapnya sebagai pemain yang mata duitan hingga memilih klub yang bermarkas di Loftus Road tersebut.

Akhirnya, Remy pun mengungkapkan bahwa bergabung ke QPR tak lain karena permainan Game FIFA. Remy menceritakan bahwa dirinya mengaku nyaman saat bermain game tersebut dengan sang pemilik QPR, Tony Fernandez.

“Pada saat itu adalah momen yang cukup menyenangkan karena kami berbicara tentang QPR. Kami hanya bermain game FIFA tapi itu menunjukkan bahwa Tony Fernandez adalah orang yang baik,” ungkap Remy seperti dikutip The Sun.

"Dia menunjukkan sisi kemanusiaan kepada saya sebagai pemilik klub di mana saya ingin bergabung. Itu adalah momen spesial bagi kami berdua," sambung pemain asal Prancis ini.

 
sumber 

Leave a Reply