19 Jan 2013

Luis Suarez Jelaskan Arti Selebrasi Golnya

0 komentar
 

Luis Suarez sedang melakukan selebrasi 

Luis Suarez selalu mencium pergelangan tangannya usai mencetak gol ke gawang lawan. Sempat menjadi perdebatan setelah membukukan gol "tangan Tuhan" ke gawang Mansfield Town di pentas Piala FA beberapa waktu lalu, kini striker Liverpool tersebut menjelaskan arti selebrasinya itu.

Menurut Suarez, aksinya itu semata-mata hanya untuk mengungkapkan kecintaan kepada putrinya, Delfina dan Liverpool. Di pergelangan tangan pemain 25 tahun itu memang terdapat tato dengan tulisan "Delfina" yang juga bisa menjadi anagram untuk kata "Anfield", kandang The Reds.

Lebih jauh, Suarez menjelaskan, anagram kata Delfina dan Anfield dibuat bukan secara sengaja. Itu karena putri pemain asal Uruguay itu lahir 6 bulan sebelum kepindahannya ke Liverpool dari Ajax Amsterdam.

"Saya tidak tahu soal anagram Anfield, justru orang-orang yang mengatakannya. Jadi saya selalu mencium pergelangan karena saya punya 'Anfield' di sana," kata Suarez.

"Itu semua hanya kebetulan yang menyenangkan. Mungkin juga adalah takdir," sambungnya dikutip The Sun, Sabtu, 19 Januari 2013.

Lepas dari hal tersebut, Suarez kini menghadapi masalah dengan manajernya Brendan Rodgers. Dia kemungkinan dijatuhi sanksi karena membuat pengakuan tentang aksi diving di pertandingan melawan Stoke City pada Oktober 2012 lalu. 


Leave a Reply