17 Jan 2013

Perusahaan Ozil Berbisnis Dengan Madrid

0 komentar
 
Mezut Ozil (Foto: Daylife) 

Mustafa Ozil, ayah sekaligus agen Mesut Ozil, kemarin (16/1/2013) dikabarkan tengah berada di Spanyol untuk berbicara dengan Real Madrid. Pertemuan itu berlangsung sekitar satu setengah jam, dan hal itu memunculkan spekulasi bahwa Ozil tengah bernegosiasi tentang perpanjangan kontrak.

Namun, usut punya usut, ternyata pertemuan itu sama sekali tidak membahas mengenai masa depan gelandang asal Jerman ini di Madrid. Mustafa Ozil bertemu perwakilan Madrid untuk membicarakan kerja sama yang akan mereka bangun depan perusahaan baru milik keluarga Ozil.

Seperti diketahui, keluarga Ozil baru membangun perusahaan di bidang pemasaran, dan berencana membentuk kerjasama dengan klub ibukota Spanyol tersebut. Perusahaan bernama Ozil Marketing Company itu tampaknya berminat untuk memasarkan brand Real Madrid di Jerman.

“Tidak ada yang lebih Anda sukai ketika ayah Anda mengambil alih urusan Anda. Saya mendukung dan sangat senang dengan dibentuknya perusahaan baru,” ucap Ozil ketika ditanya tentang pertemuan ayahnya dengan El Real, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (17/1/2013).

Sementara itu, Los Blancos disebut-sebut juga tengah mengincar gelandang bertahan Manchester City, Javi Garcia. Sejak bergabung dengan The Citizens musim panas lalu usai diboyong dari Benfica, Garcia dinilai belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan

El Econimista mengatakan, Madrid berencana mendatangkan Garcia pada musim panas mendatang, sebagai antisipasi kembalinya Michael Essien ke Chelsea setelah menjalani masa pinjaman. Selain itu, El Real juga kehilangan Nuri Sahin yang dilepas ke bekas klubnya, Borussia Dortmund.

Dengan performa Luka Modric yang belum kunjung membaik, El Real dipastikan harus berburu gelandang baru untuk menambal lini tengah mereka yang juga kemungkinan ditinggal Xabi Alonso, yang menolak memperpanjang kontrak.


Leave a Reply