11 Jan 2013

Fiorentina Perpanjang Kontrak Pelatih Vicenzo Montella

0 komentar
 
Fiorentina dilaporkan telah mempersiapkan penawaran perpanjangan kontrak kepada pelatih Vincenzo Montella pada Januari 2013, meskipun kontrak Montella di La Viola baru akan berakhir pada Juni 2014.
 
Vincenzo Montella mendapat kepercayaan menjadi pelatih Fiorentina sejak awal musim 2012/13. Penunjukkan Montella sebagai pelatih itu merupakan bagian dari perombakan skuad besar-besaran yang dilakukan manajemen La Viola. 


Kepercayaan yang diberikan kubu Fiorentina itu pun tidak disia-siakan mantan pemain dan pelatih AS Roma itu. Sampai paruh musim 2012/13, La Viola dibawa Montella menempati peringkat empat klasemen Serie A dengan perolehan 35 poin. Mereka terpaut sembilan angka tim pemuncak klasemen, Juventus.

Keberhasilan yang diraih Montella bersama Fiorentina pun membuat pihak manajemen klub ingin memperpanjang masa bakti sang pelatih di Artemio Franchi. Apalagi ada rumor yang menyebutkan bahwa Montella merupakan kandidat kuat pengganti posisi Massilimiano Allegri pada musim 2013/14. Hal itu pun membuat manajemen La Viola bergerak cepat untuk mengamankan Montella dengan memepersiapkan penawaran kontrak baru kepada sang pelatih.

Seperti yang dilaporkan Sport Mediaset, Fiorentina akan memperpanjang kontrak Montella sampai Juni 2015. Kontrak Vincenzo Montella di Fiorentina sesungguhnya baru akan berakhir pada Juni 2014.


Leave a Reply