9 Jan 2013

Tayangan Animasi Perkelahian Mancini Dengan Balotelli

0 komentar
 
Perkelahian antara Mario Balotelli dan Roberto Mancini telah membawa spekulasi bahwa pemain sepakbola berbakat namun bermasalah ini sedang membuka jalan keluarnya dari Etihad Stadium.
Striker Manchester City asal Italia ini terjebak dalam sebuah pertarungan dengan Roberto Mancini di lapangan latihan. Balotelli menolak untuk kembali ke ruang ganti setelah menerjang rekan satu timnya, Scott Sinclair. Mancini kemudian meraih pakaian Balotelli dan mencoba menyeretnya keluar lapangan, memaksa Balotelli untuk mendorong Mancini.

Balotelli adalah salah satu pemain sepakbola paling kontroversial yang pernah ada. Dia terkenal dengan tingkah-tingkah untuk di luar lapangan dan perilakunya yang tak menentu di dalam lapangan.
City masih bertahan dengan Balotelli karena ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Meskipun memiiki bakat besar, kemampuan striker Italia ini sedang merosot akhir-akhir ini dan Manchester City sepertinya tak mampu menjualnya dan membiarkannya hengkang.
Sebuah media televisi di Taiwan, NMA TV, lalu membuat kisah Balotelli dan Mancini dalam bentuk tayangan animasi. Video ini menampilkan Balotelli yang menyerang Sinclair dengan buang angin yang berapi, dikeroyok oleh Klu Klux Klan dan bertarung ala gladiator dengan Mancini




sumber

Leave a Reply