9 Jan 2013

Inilah Beberapa Alasan Mourinho Tidak Hadiri Acara Ballon d'Or 2012

0 komentar
 
Ini Dia Beberapa Kemungkinan Jose Mourinho Tidak Hadiri Acara Ballon d'Or 2012

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memutuskan untuk tidak menghadiri acara Ballon d’Or 2012 di Zurich, karena beberapa alasan.

Meksipun masuk nominasi sebagai calon Pelatih Terbaik 2012, yang pada akhirnya dimenangkan Vicente del Bosque, Mourinho memang tidak tampak di acara Ballon d’Or 2012.

Beberapa minggu terakhir ini Mourinho memang dikabarkan sedang berselisih dengan para pemain Real Madrid. Dan jika dirinya menghadiri acara Ballon d’Or, maka dia akan terbang bersama beberapa pemain Madrid seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos, yang kabarnya sedang berselisih dengan dirinya.

“Ini adalah masalah terbang bersama para pemainnya. Mourinho merasa atmosfer antara dirinya dengan para pemain sedang tidak baik,” kata salah satu sumber dari dalam klub.

Selain itu, Mourinho pun tidak yakin dirinya akan memenangkan penghargaan, dan dia juga tak yakin pemain-pemainnya memenangkan penghargaan. Ini pun menjadi salah satu alasan Mourinho tidak datang.

Alasan lainnya adalah, pertandingan leg kedua Copa del Rey melawan Celta Vigo pertengahan pekan ini. Di leg pertama, Madrid kalah 1-2, dan wajib menang tanpa kebobolan di Santiago Bernabeu jika ingin lolos ke babak berikutnya.


sumber

Leave a Reply