10 Jan 2013

Pato : Terima Kasih Dan Selamat Tinggal AC Milan

0 komentar
 
Pato: Terima Kasih Dan Selamat Tinggal AC Milan
Alexandre Pato baru saja resmi meninggalkan AC Milan untuk bergabung ke Corinthians. Kini, striker berusia 23 tahun tersebut memberikan ucapan salam perpisahan kepada mantan klubnya tersebut.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal, tapi sebelumya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang. Dari presiden Silvio Berlusconi hingga berbagai orang-orang di Milan yang pernah bekerja sama dengan saya di tahun-tahun yang tak terlupakan bersama klub.” ujar Pato melalui situs resmi klub.

“Saya akan pergi ke Corinthians di Brasil untuk mencari peluang bermain lebih. Tapi, apapun yang terjadi, saya tidak akan dengan mudah melupakan Milan. Saya akan selalu terikat dengan warna kostum ini, warna klub ini dan para fans. “

“Diatas pesan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.”

Pato bergabung ke Corinthians dengan nilai transfer sebesar 15 juta Euro dan dengan kontrak selama 4 tahun. Ia akan mengenakan jersey no 7 di klub pemenang Piala Dunia Antar Klub 2012, tersebut.

Leave a Reply