10 Jan 2013

Victor Valdes Impikan Gantung Sepatu di Barcelona

0 komentar
 
Victor Valdes Impikan Gantung Sepatu Di Barcelona
Penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes mengungkapkan impian dirinya untuk terus berada di Camp Nou hingga karirnya sebagai pemain sepakbola berakhir.

Kontrak Valdes dengan Barca akan berakhir pada musim panas 2014 mendatang. Valdes mengungkapkan dirinya tidak terlalu terburu-buru untuk membahas kembali masalah kontraknya, meski dirinya ingin terus di Barca hingga akhir karir.

“Sejak saya menandatangani kontrak saya yang terakhir, saya tidak pernah berbicara mengenai hal itu. Saya menandatangani di Juni 2009 lalu dan hal tersebut tidak pernah mengganggu saya hingga saat ini.”

“Ini bukan waktunya untuk memusingkan masalah itu, waktu masih panjang. Saya hanya memfokuskan diri dalam memenangkan setiap pertandingan.”

“Namun impian saya adalah untuk pensiun disini. Waktu akan berbicara nantinya.”

Masih membahas mengenai masa depannya, kiper berusia 30 tahun ini juga tidak pernah menutup kemungkinan dirinya untuk bermain di klub lain selain Barca.

“Saya telah menghabiskan waktu selama 11 tahun sebagai penjaga gawang di sini. Sulit dijelaskan dalam berbagai pandangan, tapi saya tidak pernah menolak untuk mencoba budaya lain, sepakbola lain, negara lain. jadi kita lihat saja nanti kedepannya.”

Dilain persoalan, Barcelona berhasil mencatat hasil yang memuaskan diklasemen sementara La Liga saat ini, sebelum jeda musim dingin. Dengan koleksi 49 poin, Barca unggul 9 poin dari Atletico diposisi kedua dan 16 poin dari Real Madrid di posisi ketiga.

Namun, Valdes menolak membahas masalah peluang timnya untuk menjuarai La Liga musim ini. Menurutnya, perjalanan timnya dimusim ini masih sangatlah panjang.

“Kami bahkan belum menyelesaikan separuh dari laga dimusim in,” Valdes melanjutkan.

“Memang benar bahwa kami memiliki jarak yang jauh dari posisi kedua dan keiga, tapi segalanya masih belum berakhir. Masih ada banyak pertandingan dan poin yang harus kami perjuangkan.”

Barcelona akan memulai laga pertama mereka di tahun ini dengan menghadapi rival sekota mereka, Espanyol di ajang La Liga. Kick off akan dimulai pada hari Senin, 7 Januari 2013, pukul 01.00 WIB.

Leave a Reply