11 Jan 2013

Martin Petrov Hijrah Ke Spanyol

0 komentar
 

Gelandang sayap Bolton Wanderers, Martin Petrov, dikabarkan oleh Dailymail telah sepakat hijrah ke klub La Liga, Espanyol. Pemain berusia 33 tahun tersebut datang ke Espanyol dengan status bebas transfer.
Pemain berkebangsaan Bulgaria itu menandatangani kontrak dengan gaji 45 ribu pound setiap pekan. Pemain yang didatangkan Bolton Wanderers dari Manchester City pada tahun 2010 akan meninggalkan Reebok Stadium pada bulan ini.
 
Petrov pada musim 2012/13 telah bermain bersama Bolton sebanyak 14 pertandingan dan berhasil mencatak tiga gol dalam ajang Championship. Hal ini menunjukkan bahwa pada usianya yang sudah tidak muda lagi, Petrov masih menjadi andalan bagi timnya.

Namun yang memberatkan Bolton untuk memperpanjang kontrak pemain yang memiliki visi permainan dan eksekusi bola mati yang baik ini adalah permasalahan gaji.

Bolton merasa bahwa gaji sang pemain terlalu tinggi dan sulit untuk dipenuhi klub yang bermain di divisi Championship walaupun kini sedang berjuang untuk kembali ke ranah Premier League.


Leave a Reply