11 Jan 2013

Neymar : Tak Ada Yang Bisa Menandingi Lionel Messi

0 komentar
 
Neymar : Tak Ada Yang Bisa Menandingi Lionel Messi
Bintang Santos Neymar melontarkan pujian kepada bintang Barcelona Lionel Messi, yang menurutnya tak tertandingi untuk saat ini.

Messi baru saja meraih Ballon d’Or untuk keempat kalinya secara beruntun, dan Neymar berpendapat Messi memang layak meraih kembali Ballon d’Or.

“Tidak ada yang bisa menandingi Messi untuk saat ini. Dia memang pantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or atas performanya tahun lalu,” kata Neymar.

Neymar yang kini berusia 20 tahun, juga membantah kabar mengenai dirinya telah menandatangani pra-kontrak dengan Barcelona, dan ingin tetap fokus di Santos hingga sudah waktunya untuk pergi.

“Barcelona atau klub lain sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya. Saya telah memperpanjang kontrak bersama Santos hingga 2014 dan saya sangat senang karena saya berada di klub yang hebat,” tambahnya.

“Target utama saya adalah membantu Santos dan timnas Brazil. Jika memang sudah waktunya saya pergi, saya janji akan memberitahu semuanya. Tetapi bukan sekarang.”


Leave a Reply