11 Jan 2013

Riquelme Akan Disambut di Fluminense

0 komentar
 
Riquelme-Akan-Di-Sambut-Di-Fluminense
Juan Roman Riquelme akan disambut hangat apabila dirinya akan pindah ke Fluminense, kata Deco.

Mantan pemain Villarreal ini ini akan menjalankan musim keduanya di Boca Junior pada musim panas nanti, dan dirinya telah menghabiskan 10 tahun untuk bermain di tim berjuluk La Bombonera tersebut.

Dirinya banyak dihubungkan oleh banyak klub, termaksud juara Liga Brasil, dan Deco mengatakan dirinya tidak takut apabila Riquelme akan bergabung ke Fluminense dan siap bersaing untuk mendapatkan tempat diposisi utama.

“Saya tidak tahu apakah dirinya akan kemari atau tidak, semua tergantung kepada direktur yang mengurusnya, tetapi apabila dirinya akan datang kemari, dirinya akan kami sambut dengan hangat,” kata dirinya kepada Globoesporte.

“Saya tidak melihat ada masalah. Para pemain disini akan dengan mudah beradaptasi dengan pemain berkualitas seperti dirinya.”

Memenangkan Liga Brasil pada 2012, Deco saat ini ingin mengincar memenangkan gelar Copa Libertadores.

“Piala Libertadores merupakan impian saya, bukan hanya bagi para fans tetapi juga bagi kami, para pemain,” lanjut dirinya.

“Saya tidak pernah memenangkan kompetisi ini dan saya akan bersiap untuk memenangkannya. Tetapi sepakbola tidak akan semudah itu. Masih banyak tim yang akan mencoba meraih gelar tersebut dan kami akan siap untuk hal tersebut.”

Leave a Reply