9 Jan 2013

Legenda Barcelona Lihat Peluang Guardiola Latih Man.City

0 komentar
 

Pemain legendaris Barcelona, Hristo Stoichkov meramalkan Josep Guardiola punya peluang melatih di Manchester City. Mantan bintang El Barca itu merasa Direktur ManCity, Txiki Begiristain bisa memberikan keyakinan buat Guardiola melatih The Citizens.

Di mata Stoichkov, Guardiola dan Begiristain berada di balik sukses Barcelona. Dua insan itu menjadi aktor pencapaian impressif El Barca selama empat tahun ke belakang. Berangkat dari catatan itu, Stoichkov melihat Begiristain akan berupaya merekrut Guardiola untuk menularkan sukses di ManCity.

Apalagi, Guardiola sendiri sempat menyampaikan keinginan melatih lagi setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Barcelona pada pertengahan tahun lalu.

"Saya bisa melihat, Guardiola akan melatih ManCity. Begiristain dan Guardiola telah menjadi tandem luar biasa untuk kesuksesan Barcelona di masa lalu," ujar pria asal Bulgaria itu kepada Esports Cope.

Dalam kesempatan itu, Stoichkov juga memberikan selamat kepada Lionel Messi atas pencapaian individual merebut gelar Ballon d'Or empat tahun beruntun. Dia pun tidak pernah ragu, Messi akan kembali menyabet gelar pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun lagi.

"Saya optimis Messi masih bisa meraih Ballon d'Or lagi. Dia pantas mendapatkannya dalam beberapa tahun lagi. Belum ada pemain spektakuler dan lengkap seperti dia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir."

Leave a Reply